Sekda Bulukumba Pimpin ki Anjangsana ke Panti Asuhan

28 November 2019 18:41
Sekda Bulukumba Pimpin ki Anjangsana ke Panti Asuhan

 

BugisPos.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48, tingkat Kabupaten Bulukumba, Kamis (28/11) pagi tadi panitia pelaksana melakukan anjangsana di panti asuhan Saadatul Banaat di jalan A.P.Pettarani Bulukumba, dan sebelumnya menyambangi korban ledakan tabung gas yang sedang terbaring sakit di RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Kedua kegiatan tersebut dipmpin langsung Ketua Korpri Bulukumba Andi Bau Amal yang juga Sekda Bulukumba.
Seperti dilaporkan Hj. Darmawati, salah seorang panitia yang juga Kabag Kesra Setda Bulukumba, selain melihat dari dekat kondisi korban ledakan tabung gas, yang masih terlihat bekas luka bakar di beberapa bagian tubuh sang bocah itu, juga pada kesempatan itu Ketua Korpri Andi Bau Amal menyerahkan bantuan yang diterima orang tua korban.

Demikian pula saat mengunjungi pantia asuhan binaan Hj.Banri Alang, mantan anggota DPRD Bulukumba, Sekda Andi Bau Amal menyetahkan bingkisan sembako berupa beras, telur, mie instan dan gula pasir.

Ketua Korpri yang juga Sekda Bulukumba, Andi Bau Amal mengatakan, ada berbagai kegiatan menyambut HUT Korpri tahun ini, diantaranya lomba lari karung, gala hadang, tarik tambang yang kesemuanya diikuti ASN dari seluruh OPD termasuk para Kepala Bagian Lingkup Sekertariat Daerah ikut ambil bagian pada lomba tersebut.

Kemudian pada Kamis (28/11) hari ini, kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan mengunjungi korban ledakan tabung gas yang masih dirawat di RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Andi Amal juga menegaskan bahwa peringatan HUT Korpri merupakan momentum bagi para ASN khususnya di daerah ini untuk meningkatkan kualitas kerja sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat.

” Kita tidak ingin hanya sebatas khotbah, tapi mari kita jadikan momentum HUT Korpri ini untuk meningkatkan kualitas kinerja ASN sesuai dengan Tupoksinya,” katanya.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya