Keren na, Opening Big Bad Wolf 2019 di Makassar

29 November 2019 16:27
Keren na, Opening Big Bad Wolf 2019 di Makassar
Opening Ceremony yang dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.Ir.H.M.Nurdin Abdullah M.Agr

BugisPos — Big Bad Wolf gelar opening ceremony yang dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.Ir.H.M.Nurdin Abdullah M.Agr. yang diadakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar Pukul 09.00 WIB, Jumat (29/11/2019).

Bazar buku terbesar di dunia, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir kembali di Kota Makassar beberapa hari ini, untuk ke dua kalinya.

Tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf telah sukses diselenggarakan di Jakarta, Medan, Bandung dan Yogyakarta.

Makassar merupakan kota ke- lima di tahun ini diadakan Bazar Buku Big Bad Wolf. Bazar buku terbesar di dunia ini diadakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar selama 24 jam non-stop dan gratis biaya masuk gedung. Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon 60 hingga 80 persen untuk semua buku-buku internasional.

Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf tidak hanya diadakan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Medan, melainkan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Bazar Buku Big Bad Wolf pertama kali diadakan di Kuala Lumpur pada tahun 2009 dan buku-buku yang disediakan merupakan buku-buku baru yang dibeli langsung dari penerbit-penerbit internasional.

Bazar Buku Big Bad Wolf hadir dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang berkualitas bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia.

Dengan hadirnya Bazar Buku Big Bad Wolf, diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku.

Rendahnya minat baca di Indonesia, membuat Bazar Buku Big Bad Wolf terus tergerak untuk mengajak masyarakat agar lebih gemar membaca buku dan menjadikan buku sebagai kebutuhan sehari-hari.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai ‘IbuBuku’ mengatakan, “Saat ini, dunia tengah memasuki era revolusi industri 4.0. Pada era ini, semua aktivitas berbasis mesin terintegrasi jaringan internet”.

Lebih dari 1 juta buku dihadirkan di Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019 dengan berbagai genre buku tersedia seperti buku memasak, arsitektur, seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, graphic novel, bisnis, fashion dan masih banyak lagi.

Selain itu tersedia juga buku untuk anak-anak seperti buku cerita, buku untuk mewarnai, sound books, board books, pop-up books dengan harga yang sangat terjangkau.

Bazar Buku Big Bad Wolf selalu berusaha memberikan bacaan yang bermutu dan mengikuti perkembangan.(Zulfikar/Aden)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya