Perempuan Tangguh Siap Tantang ki Adnan di Gowa, Siapa Dia?

29 November 2019 08:28
Perempuan Tangguh Siap Tantang ki Adnan di Gowa, Siapa Dia?
Dr. Nurhikma Ola Daeng.Cora, M.M

 

BugisPos — Dr. Nurhikma Ola Daeng.Cora, M.M. MPd bersama para simpatisannya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Gowa disekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa. Selasa 26/11/2019

Calon kandidat bersama simpatisannya disambut terbuka oleh Rizal Sailellah bersama tim penjaringan DPC Demokrat.

Tokoh perempuan Gowa yang memiliki latar belakang pengalaman yang cukup mentereng baik diskala nasional dan internasional akan ia terapkan untuk masyarakat gowa kedepannya.

Pada momen itu Daeng Cora Panggilan Dr. Nurhikma Ola M.M. MPd, menyampaikan pernyataan politiknya dihadapan tim penjaringan calon Bupati Partai Demokrat dan para simpatisannya. Berikut pernyataannya:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatakatuh Salam perubahan Salam Cora’Na Gowa.

Cora’Na Gowa mengajak kepada seluruh masyarakat Gowa untuk mewujudkan Masyarakat Gowa yang beradat, Unggul siap memaksimalkan teknologi industry 4.0, Sejahtera, Mandiri, Dinamis, Berkepribadian luhur dan Partisipatif Dalam pembangunan. Mari bersama berkomitmen membangun Gowa berlandaskan sejarah besar dengan tekad melestarikan adat istiadat warisan leluhur untuk generasi milenial.

Kita harus lebih maju dari daerah lain dengan membangun sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter Dan Berbudi luhur sesuai semboyan “Toddopuli ri kuntu tojeng”.

Kita ingin pemerintahan yang bersih dan transparan, melibatkan peran serta masyarakat dalam menentukan program pembangunan yang terencana dengan baik, peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan kualitas pendidikan, kesehatan, kebudayaan dan ketenagakerjaan serta Menciptakan pengembangan bisnis UMKM kepada masyarakat terutama generasi milenial.

Menumbuhkan investasi dalam negeri dan meningkatkan ekonomi kerakyatan yang berfokus pada potensi unggulan perkebunan, peternakan Dan Pertanian modern serta industri, pariwisata dan sektor lainnya dengan menyiapkan kemitraan global yang siap dengan pemasaran nasional dan Internasional sehingga tercipta lapangan kerja yang luas. Tegasnya.

Dengan adanya perwakilan perempuan yang ikut serta dalam bursa calon Bupati Gowa secara tidak langsung mengirim sinyal bahaya kepada Sang Petahana. Semoga kedepannya semakin banyak tokoh-tokoh perempuan yang memiliki visi misi memperbaiki Gowa. (RDP)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya