Tauwwa, Duet Maut Marwan – Hasdullah Live di RTM Malaysia

29 November 2019 10:20
Tauwwa, Duet Maut Marwan – Hasdullah Live di RTM Malaysia
Ace Marwan dan Andi Hasdullah live di RTM Malaysia.

 

BugisPos — Kadis Kominfo Malaysia Ace Marwan dan Kadis Kominfo-SP Sulsel, Andi Hasdullah berduet secara live di Radio Televisi Malaysia (RTM) pada Jumat (29/11/2019).

Hasdullah mewakili delegasi Indonesia menyampaikan berbagai pengalaman Indonesia dalam pemberdayan kelompok informasi masyarakat KIM Indonesia dan lihat hal- hal yang positip terkait tatakelola community harapan Malaysia termasuk upaya perkuatan kerjasama yang makin maju dan makin progresif antar kedua negara.

Dalam kesempatan ini, kedua delegasi mengucapkan terimah kasih. Terkhusus dari Hasdullah mewakili delegasi Indonesia menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Malaysia teristimewa Kementerian Komunikasi dan Multi Media yang telah menerima dan mendampingi melihat langsung kelompok-kelompok community harapan Malaysia.

“Kita sepakat untuk saling berbagi pengalaman dalam rangka pemberdayaan kelompok informasi masyarakat terutama dalam progresif penyebarluasan informasi yang mengedukasi rakyat- kim menjadi penyambung lida baik informasi dari pemerintah maupun aspirasi dari masyarakat ke pemerintah, termasuk KIM berfungsi dalam menangkal hoax dan juga pengembangan ekonomi rakyat,” ulas Hasdullah melalui rilis persnya.

Lanjut Hasdullah mengatakan bahwa KIM indonesia lahir atas inisiasi dan swadaya masyarakat, ada yang berbasis wilayah ada berbasis kelompok profesi. Untuk memaksimalkan KIM indonesia dirangkum dalam Forum KIM Nusantara dan ini akan terus dibina dan diberdayakan oleh pemerintah indonesia.

“Kita berharap kerjasama KIM antara kedua negara Indonesia Malaysia makin maju kedepannya tidak hanya goverment to goverment tapi berkembang hubungan people to people yang saling menguntungkan,” tutup Hasdullah.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya