Tomy Bacakan ki Sambutan Presiden, Korpri Harus Lakukan Inovasi

29 November 2019 14:42
Tomy Bacakan ki Sambutan Presiden, Korpri Harus Lakukan Inovasi

 

BugisPos,- Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 Tahun 2019, Jumat (29/11) diperingati di lapangan Pemuda Bulukumba, dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto tampil selaku Inspektur upacara, sekaligus membacakan sambutan Presiden RI Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden RI mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

“Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” kata Tomy Satria membacakan sambutan Presiden.

Usai upacara, Tomy Satria Yulianto didampingi Sekretaris Daerah Andi Bau Amal menyerahkan piala kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke 48 Tahun 2019. Turut hadir dalam upacara Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, Kajari, Hartam Ediyanto, serta pimpinan PT Taspen (Persero) yang pada momentum tersebut menyerahkan Kartu Peserta Taspen secara simbolis.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya