FISIPOL Unpacti Makassar Gelar ki Malam Ramah Tamah

01 December 2019 10:58
FISIPOL Unpacti Makassar Gelar ki Malam Ramah Tamah
Acara yang diikuti oleh jurusan Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi itu selain para wisudawan, turut hadir pula Perwakilan Internasional DRB_HICOM University Malaysia

BugisPos — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pancasakti Makassar melaksanakan malam ramah tamah di Hotel Remcy Jalan Boulevard Makassar, Sabtu, 29/11/2019

Acara yang diikuti oleh jurusan Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi itu selain para wisudawan, turut hadir pula Perwakilan Internasional DRB_HICOM University Malaysia Dr. Ir. Ismail. M.Si.,mBa. Rektor Unpacti Makassar Dr. H. Rusdin Nawi. MM. Wakil Rektor 3 Sumardi. S.Sos.,M.Si. Kepala BAAK Fatma. SE., M.Si. Dekan Fisipol Dr. Andi Rosdianti Razak. M.Si. Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan. Syaharuddin. S.I.P., M. A.P. mantan WD 2 Fisipol Anirwan. S.I. P., M.Adm.KP. bersama para dosen lainnya.

Dalam sambutannya Dekan FISIPOL Unpacti Makassar. Dr. Andi Rosdianti Razak. M.Si. berpesan kepada wisudawan yang hadir bahwa acara malam ramah ramah ini bukan berarti kita akan berpisah selamanya tapi ini adalah acara di adakan untuk mengeratkan kebersemaan kita antara dosen dan para alumni yang sama-sama berkomunikasi baik dalam suka maupun duka selama kurang lebih 4 tahun semoga kita terus menjaga silaturrahmi bersama anak-anak ku kedepan sekalipun kalian sudah alumni tuturnya.

Acara yang di buka langsung oleh rektor universitas Pancasakti Makassar Dr. H.Rusdin Nawi. MM. Itu dalam sambutannya beliau berpesan kepada wisudawan.

Beliau berpesan bahwa kalian sekarang jadi alumni maka jadi alumni yang menjaga nama baik almamater, dan nama baik orang tua karna mereka lah kalian bisa seperti hari ini dan jika kalian sukses nanti saya hanya menitipkan 7 hal : Jujur, Belajar disiplin, jangan lawan atasan, tingkatkan kinerja (jangan simpan pekerjaan). tanggung jawab, dan kerja sama. Jika 7 hal ini kalian pegang maka kalian akan menjadi hebat dan kenang oleh orang lain.

Selain acara ramah tamah, juga dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada wisudawan terbaik yang diberikan kepada Rahman Rumaday sebagai wisudawan terbaik pertama, Sanda sebagai wisudawan terbaik kedua dan Aisya terbaik ketiga.

Acara ramah tamah ini di pandu langsung oleh duta baca sulsel Rezky Amalia Syafiin. SH. dan juga di isi dengan tari 4 etnis oleh binaan K-Apel Makassar yang foundernya adalah alumni Unpacti Makassar. (Maman)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya