Kodong Lakalantas di Bulukumba Tewaskan Pengendara Motor

30 November 2019 15:16
Kodong Lakalantas di Bulukumba Tewaskan Pengendara Motor
inilah foto Alm.Irfan semasa hidupnya yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Bulukumba

 

BugisPos.- Kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bulukumba, kembali terjadi tepatnya tidak jauh dari jembatan Lembang Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungbulu Bulukumba, pada Minggu (30/11) sekira pukul 10.00 Wita.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dari Satuan Lalulintas Polres Bulukumba menyebutkan, kecelakaan antara sepeda motor honda DD DD 5650 KE
yang dikendarai Irfan Rahman Fauzan (24), warga Margahayu Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat melaju dari arah kota Bulukumba atau dari utara ke selatan.

Masih menurut sumber di kepolisian, pada saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda, menikung ke kiri , korban kehilangan kendali dan mengambil jalur sebelah kanan, sehingga serempetan dengan mobil truck tronton Fuso DD 8890 XS dikemudikan Bahtiar, yang bergerak dari arah berlawanan, akibatnya korban terpental ke jalan dan tewas di TKP dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Bahkan seperti foto yang beredar, tubuh korban mengalami luka yang cukup sarius, kedua kakinya terpisah dari badannya, dan isi perutnya terburai.

Sumber di Polres Bulukumba tidak menyebutkan apakah korban digilas ban truk atau tidak. Yang pasti seperti foto yang beredar di dumay, kondisi tubuh korban sangat mengenaskan saat dievakuasi petugas dari TKP.

Kasat Lantas AKP. I Made Suarma melalui Kanit Laka Lantas Ipda Herman membenarkan peristiwa tersebut dan menurutnya sopir truk tronton bersama mobilnya sudah diamankan, sambil menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara korban diantar ke RS Bhayangkara Makassar. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya