Korwil Galut Hadiri ki Maulid Nabi di SDN No.86 Aeng Towa

30 November 2019 12:46
Korwil Galut Hadiri ki Maulid Nabi di SDN No.86 Aeng Towa
Kegiatan rutin tahunan ini mengusung tema 'meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW dengan menjadikan Suri tauladan dalam kehidupan'.

 

BugisPos —┬áSekolah Dasar Negeri, memperingati kelahiran nabi Muhammad SAW di halaman sekolahnya SDN No.86 Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan rutin tahunan ini mengusung tema ‘meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW dengan menjadikan
Suri tauladan dalam kehidupan’.

 

Kepala sekolah SDN Aeng Towa, Yusriani, S. menyampaikan, perayaan ini menjadi salah satu agenda pihak sekolahnya dengan harapan menjadi ajang silaturrahmi antar berbagai pihak dan pembelajaran bagi guru serta siswa-siswinya.

‘Semoga kedepannya perayaan ini menjadi agenda SDN No 86 Aeng Towa, kedepan kami akan mememperbaiki dan menambah kegiatan yang lebih berpariasi, ‘ungkapnya.

Sementara Kordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Wilayah Kecamatan Galesong Utara Malli Lewa, S.Pd.,M.Si,menyebutkan, kegiatan ini Dalam Masih Suasana kelahiran Nabi Muhammad SAW dan kedepan Semua Kepala Sekolah UPT dan SMP Kecamatan Galesong Utara akan di laksanakan tingkat kecamatan Galesong Utara.

“Dan Tentunya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturrahmi antar sesama, menjaga kekompakan dan juga menambah keimanan kita agar lebih baik,”Tungkasnya

Terlebih khusus kegiatan ini agar menanamkan karakter religus kepada peserta didik, bahwa selaku umat Islam tidak lupa akan nabi dan rasulnya, sehingga saat dewasa nanti mereka paham siapa panutannya.

Hadir pula Kepala Desa Aeng towa Junaid, sebagai penceramah yakni Ustads H.Ahmad Nambung da Penampilan Siswa SDN No.86 Aeng Towa. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya