Tappa Ma, DPD Join Makassar Pelantikan di Hotel Claro

01 December 2019 23:16
Tappa Ma, DPD Join Makassar Pelantikan di Hotel Claro
Ketua DPD JOIN MAKASSAR Sabri SKM, M,Kes

BugisPos — Pelantikan pengurus DPD JOIN Kota Makassar berlangsung Sukses dan sangat hidmad, selama ini nama JOIN Kota Makassar, dikabarkan simpang siur akhirnya pada hari sabtu (30/11/2019) di Hotel Claro, DPD Join Makassar Resmi dilakukan Pengukuhan dan langsung Pelantikan.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW JOIN SULSEL Dr. Arry Abdy Syalman S.IKOM,. SH,. MH, juga dihadhiri Ketua Join DPD Jeneponto dan daerah Рdaerah Sulsel.

“Saat ini Keberadaan join jelaslah sudah setelah DPD JOIN MAKASSAR Resmi Menerima Bendera Pataka JOIN yaitu bendera kebesaran Jurnalis online Indonesia Yang sekarang disandang dan pegang oleh Ketua DPD JOIN MAKASSAR Sabri.

Pelantikan DPD JOIN MAKASSAR ini dihadiri langsung Bapak Tandim 1408 Mayor Ahmad, juga dihadiri oleh Ketua PBHI Abdul Azis, juga dihadiri Ketua Dekan Fisip UIT Dra. Nani Harlinda Nurdin M.Si danTeman teman aktifis lainnya.

Ditempat Yang sama Ketua DPW Join Sul-Sel Beliau menjelaskan, “Mari kita mengubah pandangan persepsi diluar sana, Harga diri dan martabat kita menjadi jurnalis pada hari ini mari kita ubah paradigma kita”, Ungkapnya Arry.

Sabri menambahkan, dalam tugas kejurnalisan apalagi saat menjalankan tugas, “dia berpesan agar sekiranya teman teman JOIN Tidak melakukan hal hal Yang bertentangan dengan Kode etik, juga tidak alergi pada kritikan yang bersifat membangun. Terlebih, saat ini merupakan era keterbukaan publik. Yang jelas, pers harus menjalankan fungsi jurnalistik sesuai aturan kode etik dan Undang Undang Pers”, Ungkapnya.

“Universitas Indonesia timur kami ada beberapa Prodi itu mungkin nantinya akan lebih memperbaiki kualitas dan wadahi lagi dengan ilmu pengetahuan yang lebih bagus apalagi di zaman kita sekarang ini dan memberikan free 50% buat anggota Join”, Ungkapnya Dekan Fisip UIT.

Kami berharap perkembangan pers juga diimbangi dengan SDM yang memadai, agar dapat menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat untuk orang banyak.

Penulis : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya