Transvision Makassar Gelar ki Lomba Mewarnai Unik untuk Anak-anak

30 November 2019 15:31
Transvision Makassar Gelar ki Lomba Mewarnai Unik untuk Anak-anak

 

BugisPos — Sebagai salah satu TV Kabel terkemuka di Indonesia, Transvision tak hanya memberikan tayangan yang bermanfaat bagi penonton, namun juga sering menggelar berbagai kegiatan yang semakin memanjakan pelanggannya.

Salah satunya adalah Transvision Weekend yang gelar di Vida Viem Apartements Jl Topaz Raya Kota Makassar, Sabtu (30/11/2019) lalu.

Transvision menyelenggarakan lomba mewarnai yang terbilang unik untuk anak-anak, yakni mewarnai dan kegiatan yang edukatif.

Menurut Panitia yang ditemui awak Media BugisPos.com Kegiatan ini pada dasarnya untuk melatih kreatifitas anak, jadi tak hanya sekadar mewarnai namun juga merangkai sehingga membentuk gambar tiga dimensi, Ungkapnya

Peserta mewarnai dan papercraft sendiri berkisar 100 anak-anak, dimana anak-anak tersebut terlihat antusias dan asik mewarnai dan merangkai gambar burung hantu bersama orangtua mereka.

“Memang rata-rata dari kalangan siswa PAUD dan SD yang jadi peserta namun orangtua ikut mendampingi agar bisa mengawasi anak saat mereka gunakan pewarna,” Tungkasnya

Panitia juga menyampaikan saat ini, Transvision menyediakan berbagai channel menarik yang bisa disaksikan penonton, yang terangkum dalam Paket Transvision NOMAT (nonton hemat)

Channelnya Nomat 12 bulan Rp 750ribu, all ini dan Nomat 6 bulan Rp 420.000 saja.langsung saja Hubungi 085298120439. (Zulfikar/Aden)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya