Tauwwa, Kodim 1408/BS Lakukan Kegiatan Binter Terpadu

01 December 2019 10:50
Tauwwa, Kodim 1408/BS Lakukan Kegiatan Binter Terpadu
Kasdim Letkol Joni, peran Kodim dalam mengantasi konflik di Kota Makassar. hasil analisa pemicu berbagai kejadian kriminal di Kota Makassar

 

BugisPos – Kegiatan binter terpadu dilaksanakan di Markas Kodim 1408/BS. Jl. Lanto Dg. Pasewang Makassar (30/11/2019) yang dihadiri ribuan masyarakat makassar.

Adapun yang hadir kegiatan ini Aster, Asisten 1 Pemkot Makassar Bpk Sabri, Organisasi Walubi, Staf BulogbDivre Sulselbar, Para Danramil dan babinsa serta ratusan warga kota Makassar.

Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Sunat Massal, Bagi Sembako, Donor Darah, dan
Sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian giat Binter berupa pemasangan paving blok 60 meter kerjasama dinas PU Makassar, rehab Rumah 2 unit kerjasama Dinas Sosial dan Sosialiasi radikalisme 200 orang.

Selain kegiatan Sosial, Kodim juga bersosialisasi dengan tema, Menjaga Situasi Keamanan yang Kondusif Dalam Rangka Mencegah Konflik Sosial Kota Makassar, bertempat Aula Jenderal Sudirman.

Dengan Pemateri . Kasdim Letkol Joni, peran Kodim dalam mengantasi konflik di Kota Makassar. hasil analisa pemicu berbagai kejadian kriminal di Kota Makassar

Jumlah TNI Polri di wilayah Makassar terbatas, yang harus semua peduli dan terlibat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Bahwa yang bertanggung jawab TNI Polri Tomas dan Tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat.
Jumlah TNI Polri di wilayah Makassar terbatas, yang harus dilakukan semua harus peduli dan terlibat dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Dalam melaksanakan patroli bersama dengan Polrestabes kemudian memerintahkan babinsa untuk melaksanakan pengamanan kerjasama dengan kepolisian,koordinasi dengan Pak Lurah untuk menyampaikan ke masyarakat untuk kembali melakukan kegiatan Siskamling, Ungkap Letkol Joni.(Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya