Lies F Nurdin Berbaur ki Bersama Ketua TP PKK Sulsel

03 December 2019 01:30
Lies F Nurdin Berbaur ki Bersama Ketua TP PKK Sulsel
Lies F Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

BugisPos — Lies F Nurdin berbaur bersama seluruh ketua TP PKK se-Provinsi Sulawesi Selatan beserta segenap tim penggerak PKK kabupaten/kota dalam acara malam ramah tamah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan 2019 di Four Points Hotel by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sulsel, Ahad (1/12/2019).

Lies F Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan rasa bahagia bisa berkumpul bersama segenap anggota PKK.

“Saya sebagai ketua PKK sangat senang karena sekarang ibu-ibu ketua PKK kabupaten/kota sudah sangat bersemangat. Saya juga harus semangat menjalankan program-program PKK bersama ibu-ibu sekalian,” ungkapkan.

Acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari TP PKK kabupaten/kota ini dibuka dengan tarian dari perwakilan TP PKK Kabupaten Gowa.

Acara pun berlangsung semakin meriah saat Lies F Nurdin didaulat untuk melantunkan satu buah lagu bersama dengan para ketua TP PKK kabupaten/kota se-Sulsel.

Istri dari Nurdin Abdullah ini menyanyikan lagu Aku Makin Cinta yang dipopulerkan diva Vina Panduwinata.

Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa dan Ketua TP PKK Kota Parepare juga turut serta melantunkan sebuah lagu pada acara malam ramah tamah ini.

Bertepatan dengan momen ini, pemenang Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Tahun 2019 juga diumumkan.

Tercatat bahwa Kabupaten Luwu berhasil meraih juara I kategori Menu Balita, Kabupaten Enrekang meraih juara I kategori Menu Kudapan dan Kota Parepare meraih juara I kategori Menu Keluarga.

Para juara dari kabupaten/kota tersebut nantinya berkesempatan mewakili Sulsel dalam Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta, mendatang. (r/Syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya