Bhayangkari Bulukumba Gelar ki Doa dan Dzikir Bersama

03 December 2019 15:00
Bhayangkari Bulukumba Gelar ki Doa dan Dzikir Bersama

 

BugisPos.- – Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny Herlina Syamsu Ridwan menghadiri doa dan dzikir bersama anggota Bhayangkari di Mesjid Namirah Polres Bulukumba, Selasa (3/12) pagi.

Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba menyatakan, kegiatan tersebut digelar untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan Indonesia, diikuti kurang lebih 100 orang bhayangkari cabang Bulukumba dan para pengurus cabang. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustad Andi Armayadi Al Gifari di kegiatan doa dan dzikir bersama ini,” katanya.

Menurut Ny Herlina, keberhasilan dalam tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan doa. Ia yakin doa seluruh elemen masyarakat, upaya dan kerja keras seluruh keluarga besar Polri, dan ridha Allah SWT semua persoalan bisa dilewati.

Ny Herlina juga mengajak seluruh yang hadir untuk saling intropeksi diri apa yang sudah dilakukan selama ini. “Mari kita memperbaiki diri dan menguatkan iman islam kita dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Kejarlah prestasi dan jadilah pribadi yang membawa manfaat untuk sesama. Semoga dengan terlaksananya doa dan dzikir bersama dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua, ” ujarnya dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.-* Humas Polres- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya