Rektor Unismuh Makassar Menjamu ki Coto Makassar Tamu dari UTM

03 December 2019 20:03
Rektor Unismuh Makassar Menjamu ki Coto Makassar Tamu dari UTM
Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE, MM menjamu makan malam Coto Makassar tamunya dari Universitas Teknologi Malaysia (UTM).

BugisPos — Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE, MM menjamu makan malam Coto Makassar tamunya dari Universitas Teknologi Malaysia (UTM), Menara Iqra di Lt 17 Unismuh Makassar, Selasa (3/12/2019).

Para tamu itu adalah Prof.Dr. Mazlan Hashim, Dr. Nurul Hazrina Idris, Dr. Sitti Rahmah Omar, Dr. Zuhalili Tamly.

Selama pada acara makan malam ini, tamu dari UTM suka dan senang dengan coto makanan khas orang Makassar ini.

Sebelum acara makan malam di tandai penyerahan cinderamata kedua kampus.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim kepada tamunya dijelaskan ada 47 prodi yang dikelola kampus dan beberapa fakultas telah menjalin kerjasama dengan beberapa kampus asal Malaysia.

Kampus itu termasuk di antaranya, Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Universiti Putra Malaysia (UPM), Universiti Teknikal Malaysia (UTeM) Melaka, dan Universiti Teknologi MARA (UiTM) dan beberapa kampus lainnya.

Dijelaskan juga Unismuh Makassar secara perlahan diarahkan ke interpreneurship university. Mencapai impian itu juga harus dibarengi riset dan penelitian yang kuat, tegas profesor pertama dosen yayasan Unismuh Makassar ini.

Kehadiran tamu dari UTM menjadi nara sumber pada Lokakarya Penelitian dilaksanakan Teknik Arsitektur Unismuh Makassar kerjasama UTM.

Selama acara makan malam Rektor Unismuh Makassar didampingi Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar, Ir. Hamzah Al Imran, ST, MT, Ketua Prodi S1 Arsitektur dan para dosen arsitektur lainnya.

Penulis : Yahya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya