Ujian Terbuka Promovendus Oleh Dr. Ir. Suwiknyo

03 December 2019 13:49
Ujian Terbuka Promovendus Oleh Dr. Ir. Suwiknyo
Ir. Suwiknyo resmi menyandang gelar doktor di Universitas Muslim Indonesia, Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia setelah menyelesaikan ujian terbuka.

BugisPos – Program Doktor Pascasarjana, Universitas Muslim Indonesia kembali melaksanakan ujian terbuka promosi doktor, pada kesempatan ini Ir. Suwiknyo HS., M.Pd yang merupakan mahasiswa doktor program studi ilmu manajemen.

Ir. Suwiknyo resmi menyandang gelar doktor di Universitas Muslim Indonesia, Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia setelah menyelesaikan ujian terbuka, Selasa (3/11/2019).

Ujian terbuka promosi doktor dipimpin oleh ketua sidang Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE., MM dan tim promotor Prof. Dr. Baharuddun Semmalia dan ko-promotor Prof. Dr. Baharuddun Semmalia, serta tim penguji yang terdiri dari Dr. Ir. Rustam Kalla, Dr. Mukhlis Sufri, Prof. Dr. Abdul Rahman Lata, dan Prof. Dr. H. Abdul Rahman Mus. Disertasi yang disusun berjudul “Pengaruh Variabel Anteseden Kinerja Keuangan terhadap Kinerja Pemerintahan Daerah (Studi Pada Pemerintah Daerah di Indonesia)”. yang dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Selamat kepada Dr. Ir. Suwiknyo HS., M.Pd, semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta instansi tempat mengabdi.

Penulis : Syahrul

Fotografer : Adhy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya