Tinjau Pelaksanaan Ujian

Caraddeki, Bupati Luwu Utara di UPT SMPN 2 Seko

04 December 2019 09:48
Caraddeki, Bupati Luwu Utara di UPT SMPN 2 Seko
Indah yang datang meninjau pelaksanaan semester ganjil di UPT SMPN 2 Seko didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumail Mappile, Kepala Dinas Perhubungan, Hakim Bukhara.

 

BugisPos — UPT SMPN 2 Seko, Kecamatan Seko, Luwu Utara, Sulsel melaksanakan ujian semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau pelaksanaan ujian semester ganjil tersebut, Senin, 02 Desember 2019.

Indah yang datang meninjau pelaksanaan semester ganjil di UPT SMPN 2 Seko didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumail Mappile, Kepala Dinas Perhubungan, Hakim Bukhara. Serta Camat Seko, dan Kapospol Seko.

Indah, pada kesempatan tersebut berpesan kepada guru dan kepala Sekolah agar senantiasa semangat dalam memberikan pendidikan kepada siswa siswi.

“Mohon tetap dijaga semangatnya, Karena kalau Bapak dan Ibu Gurunya semangat, siswa-siswanya juga pasti semangat ke sekolah”, terangnya.

Selain itu, Indah juga berharap agar tidak ada anak anak atau siswa siswi di seko yang putus sekolah.

“saya tidak pernah membayangkan kalau Seko akan menjadi penyumbang terbesar angka putus sekolah. Saya yakin tidak yah, karena biasanya kalau “anak pegunungan” itu semangat sekolahnya tinggi. Kita berharap juga semangatnya tetap tinggi”, tuturnya. (hamsul/@ly)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya