Kodim Bulukumba Wujudkan Kemanunggalan dengan Rakyat

05 December 2019 18:56
Kodim Bulukumba Wujudkan Kemanunggalan dengan Rakyat
Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto.S.Pd berada di tengah tengah warga yang ikut melakukan karya bakti bersama TNI AD

 

BugisPos.–Jajaran Kodim 1411 Bulukumba dikomandoi Dandim Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd selalu berada disetiap kegiatan masyarakat, sebagai wujud kemanggulan TNI dengan rakyat.

Kepada BugisPos.com, Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto menyampaikan, menjelang Hari Juang TNI AD, Kodim 1411/Blk melakukan apel pengecekan Karya Bakti di Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba. Kamis (5/12) dipimpin oleh Danramil 1411-02/Blk, Kapten Inf Ismail Marzuki bersama 130 orang gabungan dari personil Kodim 1411/Blk.

Menurut Dandim 1411 Bulukumba, kegiatan Karya Bakti berupa perintisan jalan yang menghubungkan Desa yakni Desa Bonto Bangung dan Desa Panggaloang Kecamatan Rilau Ale merupakan bentuk kepedulian Kodim 1411/Blk kepada masyarakat, khususnya dalam memperlancar arus perekonomian di desa itu.

“Karya Bakti kali ini melibatkan kurang lebih 130 orang personil gabungan Koramil 1411-02/Blk dengan Kodim 1411/Blk, bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya, sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat, sekaligus melakukan pembinaan teritorial, ” kata Letkol.Arm.Joko Triyanto sambil menambahkan Kamis (5/12) kegiatan Karya Bakti juga berlangsung di Kecamatan Gantarang dan Bontotiro.

Kades Desa Bonto Bangung Abdul Azis Manja seperti disampaikan Dandim 1411 Bulukumba menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi anggota TNI AD dalam hal ini jajaran Kodim 1411/Blk yang membantu perintisan jalan yang menghubungkan Desa Bonto Bangung dan Desa Panggaloang.

Abdul Azis Manja juga mengajak warganya memelihara kebersihan lingkungan serta mendukung setiap program pemerintah.-* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya