HTTP Status[404] Errno [0]

RCM Cabang Makassar Resmi ki Dibuka

05 December 2019 18:47
RCM Cabang Makassar Resmi ki Dibuka
Launching Koperasi Jasa Rahayu Cahaya Mulia (SCM) yang langsung di resmikan oleh Ketua Koperasi.

BugisPos — Launching Koperasi Jasa Rahayu Cahaya Mulia (SCM) yang langsung di resmikan oleh Ketua Koperasi, Jalan Haji Bau No. 10, Kota Makassar pada hari Kamis (5/12/2019) pukul 10.00 WITA pagi.

Alamsyah meresmikan penggunaan gedung Koperasi Jasa Rahayu Cahaya Mulia Kota Makassar dengan tujuan agar koperasi Jasa Rahayu Cahaya Mulia dapat lebih mengoptimalkan lagi usahanya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Selain peresemian gedung juga memberikan santunan kepada 10 orang yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Koperasi Jasa RCM Alamsyah mengatakan RCM ini merupakan suatu koperasi jasa bernama Jasa Rahayu cahaya Mulya bentuk ini merupakan salah satu bentuk dari sebagaimana kita tahu di undang-undang Dasar 45 yang bahasanya koperasi adalah ekonomi yang berasaskan kekeluargaan.

“Target anggota ya kita mengajak masyarakat kita menggerakkan ekonomi masyarakat Semakin banyak semakin banyak juga manfaat yang kita rasakan karena awal tetap kesejahteraan anggotanya tambahkan, setelah itu baru masyarakat sesuai dengan arahan operasi kita baru pertama kali saya juga mungkin bisa coba”, tambahnya Alamsyah.

“RCM ini dari aku grup holding company yang menyiapkan infrastruktur komponen umroh dan haji aku grup ini punya charter flight pesawat kita juga mau operasikan pesawat Garuda lainnya kemudian kita juga menyiapkan sisa sebagai provider visa umroh jadi semua travel yang butuh visa kita bantu keluarkan visa umroh kita juga punya muassasah di Saudi yang memiliki banyak blog Hotel kita juga punya transportasi bus di Saudi untuk semua kebutuhan jemaah umroh”, ungkapnya Faud.

Penulis : Syahrul
Fotografer : Zulfikar

2300 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya