Andi Makkasau Kembali Sosialisasi ki di Kecamatan Ujungbulu

07 December 2019 22:33
Andi Makkasau Kembali Sosialisasi ki di Kecamatan Ujungbulu

BugisPos.- Figur Ir.H.Andi Makkasau, MM, salah seorang kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba terus melakukan sosialisasi, meskipun Ketua KSP Berkat ini, secara umum sudah diketahui publik, jika namanya masuk bursa kandidat Balon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba.

Seperti dilakukan, Sabtu (7/12) siang tadi, pengusung tagline SAHABATTA, berada ditengah tengah masyarakat Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujungbulu, memenuhi undangan tim atau pendukungnya.

Seperti sebelumnya, Karaeng Lompo sapaan akrabnya, ” Mapatabe ki, ( minta izin red ) kepada warga setempat, kalau dia ingin maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Pria berkacamata ini menyapa warga dengan santun, kadang diselingi canda. Ditemani sejumlah tim suksesnya, Karaeng Lompo mengajak warga untuk lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan. Karena nenurutnya, persatuan dan persaudaraan lebih utama.

” Kalau orang tuaku dan saudara ku di sini mengizinkan saya maju, Insya Allah dengan mengucapkan Bismillah, saya akan maju, untuk Bulukumba yang lebih baik, melanjutkan apa yang telah dilakukan Bupati AM.Sukri A.Sappewali bersama Wakil Bupati Tomy Satria,” katanya.

Seperti biasa, calon Doktor ini kembali menyampaikan program program yang akan dia lakukan, jika Allah SWT melalui rakyat Bulukumba memberinya kesempatan untuk menjadi nahkoda di Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya