DPD Partai Gelora Indonesia Gowa Gelar ki Rapat Kordinasi

08 December 2019 23:00
DPD Partai Gelora Indonesia Gowa Gelar ki Rapat Kordinasi
Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora Indonesia ) Gowa melakukan rapat koordinasi pemantapan pengurus DPD hingga DPC sekabupaten Gowa

BugisPos — Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora Indonesia ) Gowa melakukan rapat koordinasi pemantapan pengurus DPD hingga DPC sekabupaten Gowa diruang VIP Mesjid Cheng Hoo jalan Tun Abdul Razak. Minggu 8/12/19.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini dinilai sangat cekatan dalam hal perekrutan pengurus, bahkan partai baru ini digadang-gadang akan menjadi kekuatan besar khususnya di Kabupaten Gowa.

Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Gowa H. Fitriadi S.ip kepada BugisPos.Com mengatakan bahwa partainya akan membuat terobasan-terobosan yang betul-betul berpihak kepada kepentingan rakyat.

Mantan Anggota DPRD Gowa ini beralasan bahwa semua pengurus partai adalah tokoh yang tidak diragukan lagi kapasitasnya yang mempunyai pengaruh besar di Kabupaten Gowa.

“Iya jadi saat ini kita sangat fokus pada tahap verifikasi dan Alhamdulillah saat ini pengurus inti DPD dan DPC sudah hampir rampung, kita target pekan depan bisa rampung semua supaya kita benar-benar siap menghadapi tahap verifikasi, soal verifikasi kami sangat optimis dan mampu melewatinya, doakan saja”. Ungkapnya.

Bahkan DPD Gelora Gowa mengaku bahwa kedepannya akan semakin banyak lagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan adat yang akan bergabung.

Karena kalau saya perhatikan perkembangan dan situasi lihat maki nanti akan ada kejutan-kejutan yang akan muncul dipartai ini”. Tegasnya.

Soal arah partai pada pilkada Gowa 2020 H. Ady sapaan dari H. Fitriadi menegaskan bahwa Partai Gelora belum menentukan dukungan kepada siapa pun, saat ini kita fokus dulu pada tahap verifikasi, setelah itu akan ada banyak kemungkinan yang akan terjadi, tentu kami akan melihat hasil survey terlebih dahulu kemudian kita musyawarahkan”. Kuncinya.

Dari pantauan BugisPos.com ada beberapa mantan Anggota DPRD yang hadir seperti Nasaruddin Daeng Mile Aleg dari partai PKS periode 2004 – 2009, Agussalim daeng Emba periode 2014 – 2019 dan H. Fitriadi periode 2014 – 2019. Tentu ini menjadi semangat bagi kader Gelora, karena partainya dinahkodai oleh orang-orang yang berpengalaman dan tokoh politik yang sudah dikenal oleh masyarakat Gowa.

DPD Partai Gelora Kabupaten Gowa berharap partainya dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Agar dapat berbuat lebih untuk kepentingan rakyat.

Penulis : Rustam

Editor : 094

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya