HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Karebosi Condotel tawarkan X’Mas Promo

08 December 2019 21:38
Tauwwa, Karebosi Condotel tawarkan X’Mas Promo
HIASAN NATAL. Karyawan Karebosi Condotel berfoto di depan hiasan Natal “Santa Claus” di area Lobby Karebosi Condotel.

BugisPos — Menyambut liburan Natal, mulai 21 sampai 25 Desember 2019, Hotel Karebosi Condotel yang beralamat di JL. Jend. M Jusuf No.01 Makassar menawarkan promo kamar bertajuk “X’Mas Promo” untuk tamu yang menginap di tipe Deluxe Room.

GM Karebosi Condotel Jackie Lim mengatakan, X’Mas Promo ini ditawarkan hanya Rp.550.000,-Nett/malam untuk tamu yang mau menikmati liburan Natal bersama keluarga atau orang-orang tercinta.

Harga kamar sudah termasuk benefit untuk 2 orang berupa sarapan pagi, berenang di Infinity Pool dan dapat menikmati makan malam dengan konsep Buffet Dinner di Karebosi Sky Lounge yang terletak di lantai 18.

Sambil menikmati makan malam “Buffet Dinner” tamu juga dapat berkaraoke-ria menyanyikan lagu-lagu pilihan termasuk lagu bertema Natal.

“Jadi, bagi anda yang telah merencanakan liburan Natal, penawaran spesial “X’Mas Promo” ini dapat menjadi pilihan untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta”kata Jackie Lim.

Ditambahkannya, X’Mas Promo ini sudah bisa direservasi dari sekarang.

“Silahkan hubungi bagian markerting Karebosi Condotel di 0411-3691111 dan 08114410244 atau dapat juga melalui www.karebosicondotel.com dan nikmati semua pelayanan terbaik dari kami” ujar Jackie Lim.

Editor : 094

372 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya