Bhabinkamtibmas Paenre Lompoe Ikut ki Bersihkan Sampah

10 December 2019 19:36
Bhabinkamtibmas Paenre Lompoe Ikut ki Bersihkan Sampah

BugisPos.- Bhabinkamtibmas Desa Paenre Lompoe dan Desa Bontosunggu AIPDA Musafir, Selasa (10/12) turun tangan bersama warga membersihkan serta membakar sampah yang berserakan di pinggir jalan Poros Desa Paenre Lompoe.

Humas Polres Bulukumba merilis, selama ini bahu jalan ditemukan banyak sampah berserakan, meskipun di sekitarnya sudah ada papan pengumuman dilarang membuang sampah.

Menyikapi hal tersebut Aiptu Musafir terpanggil mengajak warga setempat untuk bersama sama membersihkan sampah sekaligus mengimbau warga untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat, termasuk di pinggir jalan, karena selain mengganggu pemandangan, juga menimbulkan bau tak sedap dan mengganggu pengguna jalan.

” Kami selaku Bhabinkamtibmas berharap semoga dengan pemberitaan ini, warga Desa Paenre lompoe dan sekitarnya tergerak hatinya untuk sadar dan tidak membuang sampah di tempat tersebut,” katanya.- Humas Polres / Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya