DWP Bulukumba Gelar ki Seminar Kesehatan

10 December 2019 15:51
DWP Bulukumba Gelar ki Seminar Kesehatan

BugisPos.- Jelang HUT Dharma Wanita, ke 20 tahun 2019, jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bulukumba, menggelar kegiatan seminar kesehatan, di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (10/12) pagi tadi.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bulukumba Irmayanti AB.Amal kepada BugisPos.com, menjelaskan, pada seminar kesehatan kali ini, panitia pelaksana melibatkan dr.Aryani Said selaku nara sumber, demikian juga dari tim Prodia dan BPJS.

Selaku ketua DWP Bulukumba, Yanti AB.Amal mengapresiasi kwrja kerja panitia yang sukses melaksanakan kegiatan seminar kesehatan. ” Kami mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepad semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini, khususnya dari Prodia, BPJS dan dr.Aryani Said.M.Kes yang juga ketua DWP unit Bapenda Bulukumba, atas kerjasama nya mensukseskan kegiatan yang dihadiri ratusan orang anggota DWP se Bulukumba,” jelas Yanti Bau Amal.

Disebutkan, kehadiran para narasumber, sekaligus membagikn ilmunya dan informasi tentang bagaimana hidup sehat , apa yang harus dilakukan, sehingga penyakit tidak menggerogoti tubuh kita dan semua terjaga dan hidup kita lebih bermakna.

” Kami banyak belajar bahwa tidak selamanya hidup ini indah, terkadang Allah menguji kita melalui derita ,sakit,
Tetapi kita tahu, bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita, untuk itu kita perlu belajar menikmati hidup dengan bersyukur dan selalu brsyukur,” kata Yanti Andi Amal.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya