Humas Polres Bulukumba Ceramah ki di Balik Jeruji

10 December 2019 19:53
Humas Polres Bulukumba Ceramah ki di Balik Jeruji

 

BugisPos.– Kasubbag Humas Polres Bulukumba AKP. Mulyoto, Selasa (10/12) masuk ke balik jeruji atau ruang tahanan Polres Bulukumba menggunakan kopiah berwarna hitam.

Mantan Kapolsek Ujungloe ini, tampil memberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di dalam rumah tahanan (Rutan) Mapolres Bulukumba dan terlihat para tahanan serius memperhatikan ceramah yang disampaikan AKP.Mulyoto.

Seperti yang dirilis Humas Polres Bulukumba, di depan para tahanan, AKP. Mulyoto memberikan tausiyah tentang larangan meminum minuman keras (Miras ), karena dalam ajaran agama islam kata Mulyoto, minum miras adalah perbuatan yang dilarang agama.

AKP.Mulyoto juga meminta kepada semua tahanan untuk memperbanyak istigfar dan memohon ampun kepada Allah serta bertaubat untuk tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum.

“Minum minuman keras dapat menimbulkan kerusakan kesehatan bagi peminumnya, selain itu juga dapat meresahkan masyarakat dengan sering terjadinya keributan-keributan “ kata Akp Mulyoto.

Akp Mulyoto menambahkan, kegiatan Binrohtal tersebut juga bertujuan untuk menguatkan mental para tahanan selama menjalani masa hukuman, serta mengajak taat dalam menjalankan ibadah.-* Humas Polres / Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya