HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Penilaian Adipura, Andi Amal Tinjau ki Terminal, Pasar dan RSUD

10 December 2019 14:00
Jelang Penilaian Adipura, Andi Amal Tinjau ki Terminal, Pasar dan RSUD

BugisPos.-Sekertaris Daerah Bulikumba Andi Bau Amal, Selasa (10/12) meninjau terminal, pasar sentral dan Rumah Sakit HA.Sulthan Dg Radja dalam rangka persiapan penilaian Adipura tahun 2019.

Kepada BugisPos.com Sekda Andi Bau Amal menyampaikan, selain terminal dan pasar, dia juga meninaju lingkungan perumahan terkait rencana panilaian Adipura yg rencana hari ini tiba di Bulukumba.

” Saya bersama tim terpadu melihat dari dekat beberapa fasilitas umum yang menjadi obyek pamantauan tim penilai Adipura. Kita mau melihat kesiapan masyarakat dan petugas, apakah kebersihan lingkungan sudah menjadi kebutuhan atau hanya untuk kepentingan Adipura saja,” kata Andi Bau Amal.

Dan menurutnya, setelah melihat kondisi di lapangan, Alhamdulillah lumayan bagus. Hanya saja kata Andi Amal, ada beberapa titik yang nemang di lakukan pembersihan secara rutin.” Saya menghimbau untuk masaalah ini adalah tanggung jawab kita semua. Adipura bagi saya hanya penghargaan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, sebagai upaya mensupport semua elemen agar masalah kebersihan sudah menjadi kebutuhan.

Dan menurutnya, slogan yang harus dikondisikan secara terus menerus, karena mamfaatnya sangat besar bagi kehidupan kita sehari hari.- Suaedy.-

747 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya