Pemkab Gowa Study Banding ki di MAN 2 Bulukumba.

11 December 2019 21:15
Pemkab Gowa Study Banding ki di MAN 2 Bulukumba.

 

BugisPos.- Sejak Marah Aliyah Negeri ( MAN ) 2 Bulukumba dinobatkan sebagai juara Kedua Lima Sekolah Sehat Tingkat Nasional kategori betkarakter, Nopember 2019 lalu, sejumlah daerah di Sulsel datang melihat dari dekat kondisi MAN 2 Bulukumba.

Seperti pada Rabu (11/12) siang tadi, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Pemkab Gowa Mappasomba, SE, MM, Kabag Kesra Setda Gowa Hj.Emy Pratiwi Luthfi, SIP, M.Si, bersama sejumlah pejabat lainnya berkunjung ke kampus MAN 2 Bulukumba di jalan Matahari, dalam rangka melihat dari dekat sekolah peraih predikat juara nasional LSS tahun 2019.

Tamu dari Pemkab Gowa, diterima Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati,SE, Kepala MAN 2 Bulukumba Drs.H.Syarifuddin, H.Arifin dari Kementerian Agama serta para tenaga pendidik di sekolah itu.

Saat tiba di MAN 2 Bulukumba, para pejabat Pemkab Gowa mengelilingi hampir seluruh sudut sekolah itu dan ikut mendampingi sejumlah duta yang ada di sekolah itu. Selain melihat dari dekat seluruh ruang dan taman, rombongan Asisten Ekbangsos Gowa ini juga melihat dari dekat suasana belajar mengajar di sekolah itu, termasuk melihat kondisi kantin sekolah yang terkesan bersih.

Kabag Kesra Gowa Hj.Emy menyampaikan terima kasih kepada Kepala MAN 2 Bulukumba bersama jajaran serta Kabag Kesra Bulukumba, yang meluangkan waktunya menera kunjungan rombongan dia di Bulukumba, sekaligus mengapresiasi MAN 2 Bulukumba dan memang layak meraih predikat Sekolah Sehat berkarakter. ” Insya Allah apa yang kami dapatkan di MAN 2 Bulukumba, akan kami aplikasikan di Gowa,” kata Hj.Emy yang baru beberapa bulan menjabat Kabag Kesra Pemkab Gowa.

Kabag Kesra Bulukumba Hj.Darmawati bersama rKepala MAN 2 Bulukumba H.Syarifuddin juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pemkab Gowa di MAN 2 Bulukumba, semoga kedepan Gowa bisa lebih sukses lagi.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya