Tauwwa, kecamatan Rappocini 3 Kali raih Award Pelayanan Publik

11 December 2019 23:59
Tauwwa, kecamatan Rappocini 3 Kali raih Award Pelayanan Publik
Ketiga kalinya secara berturut-turut Kecamatan Rappocini raih Pelayanan Publik, hal ini mewujudkan program Wali Kota Makassar dalam pelayanan kelas dunia

BugisPos – Secara 3 Tahun Berturut-turut Kecamatan Rappocini di bawah kepemimpinan Hamri Haiya kembali raih Pelayanan Publik Terbaik.

Hal ini merupakan keseriusan dan kerja keras Camat Rappocini, Hamri Haiya dalam mewujudkan Pelayanan Kelas Dunia.

“Ketiga kalinya secara berturut-turut Kecamatan Rappocini raih Pelayanan Publik, hal ini mewujudkan program Wali Kota Makassar dalam pelayanan kelas dunia, dan Kecamatan Rappocini bisa membawa nama Kota Makassar ke tingkat Nasional,” ungkapnya Rabu (11/12/2019)

Memang standar yang dimiliki oleh pelayanan Kecamatan Rappocini sudah lebih dari standar pelayanan yang ada di sektor swasta.

Ruang pelayanan yang begitu bersih dan rapi, tersedia makanan ringan saat pagi dan tidak lupa minuman untuk masyarakat yang melakukan pelayanan di kantor Kecamatan Rappocini.

Terakhir Hamrin Mengucapkan alhamdulillah untuk ke tiga kecamatan rappocini mendapatkan Award Pelayanan Publik, terima kasih seluruh lurah dan staf kecamatan rappocini terkhusus petugas motor. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya