Jelang Pilkada Tomy Satria Andi Makkasau Semakin Akrab ki

13 December 2019 00:00
Jelang Pilkada Tomy Satria  Andi Makkasau Semakin Akrab ki

 

BugisPos.- Dua orang kandidat Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan HA.Makkasau Karaeng Lompo yang selama ini keduanya dijuluki “Kacamatayyamo” saat Andi Makkasau mendaftar di Partai NasDem, terlihat semakin akrab.

Pantauan BugisPos.com pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid ICDT Bulukumba, Kamis (12/12) keduanya duduk berdampingan di shab pertama. Keduanya sesekali terlihat berbicara, meskipun awak media ini tidak mendengar apa yang keduanya bicarakan.

Bahkan usai kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kedua lelaki berkacamata ini, kembali sama sama duduk bersama para jamaah, termasuk anggota Forkopimda yang menghadiri acara itu.

Dan disela sela permintaan foto bersama Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria oleh jamaah, Tomy juga memanfaatkan foto berdua dengan Andi Makkasau sambil salam komando, disaksikan banyak pasang mata. Dan sesaat usai foto berdua, lagi lagi terdengar suara dari arah belakang menyebut ” Kacamatayyamo “, spontan kedua kandidat Balon Bupati, Wakil Bupati kembali melepas senyum dari sumber suara.

Meskipun keduanya sama sama belum mau terbuka, apakah keduanya akan berpasangan pada Pilkada Bulukumba atau tidak. Namun sejumlah pihak menyebut Tomy Satria Yulianto yang juga Ketua DPD Pantai NasDem Bulukumba cocok berpasangan dengan H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, pemilik tagline ” SAHABATTA” yang hingga saat ini menduduki jabatan Ketua KSP Berkat yang memiliki kantor cabang se Pulau Sulawesi dan berkantor pusat di Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya