Tauwwa, Andi Hasdullah dari Pintu ke Pintu

14 December 2019 23:36
Tauwwa, Andi Hasdullah dari Pintu ke Pintu
Andi Hasdullah dengan salah seorang mahasiswa di ruang Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

BugisPos — Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, Andi Hasdullah menunjukkan tanggung jawabnya dalam membantu Gubernur Sulsel mewujudkan program-programnya dibidang komunikasi dan informasi sesuai tupoksinya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Nurdin Abdullah Community (NAC) Usdar Nawawi ketika dihubungi BugisPos di Posko NAC, Jalan Skarda N1 nomor 3 Makassar pada Sabtu malam (14/12/2019).

Menurutnya, hal semacam ini patutlah ditunjukkan oleh setiap pejabat di lingkup Pemprov Sulsel untuk dapat mengikuti gerak cepat yang ditunjukkan oleh gubernur.

“Begini mi seharusnya pembantu gubernur Sulsel bekerja, harus ki pro aktif dan komunikatif,” ujarnya.

“Bagaimana tidak, Hasdullah tidak menggunakan akhir pekannya untuk berlibur, akan tetapi mulai pagi beraktifitas dengan menjadi narasumber di Rakor dan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Hotel Claro kemudian dilanjutkan malamnya dengan mewakili Bapak Gubernur membuka kegiatan Himpunan Mahasiswa Politeknik Multimedia kreatif di Rujab, ini pasti menguras energi yang banyak tauwwa,” tambahnya.

“Sebagai pamong dia itu bekerja dari pintu ke pintu untuk Sulsel maju,” imbuhnya.

“Salut buat Pak Hasdullah tauwwa,” tutupnya.

Menanggapi hal ini, Kadis Kominfo SP mengatakan bahwa melaksanakan tugas tak mengenal hari libur, sebagai pelayan rakyat kapanpun dibutuhkan harus siap hadir ditengah-tengah masyarakat.

Lanjut Hasdullah, melayani rakyat justru itu membahagikan, bukan melelahkan karena ada penghayatan sebagai pamong- saya selalu memperbaiki niat pengabdian kapan dan dimana saja.

“Semoga saya bisa membantu optimal Pak Gubernur Nurdin Abdullah dalam memajukan Sulsel, saya akan berikan yang terbaik dan semoga bernilai ibadah, doakan yaa sahabatku,” kunci Kadis Kominfo-SP Sulsel.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya