“Gass Full” Partai Gelora Gowa Pertemuan ki di Al Maidah

15 December 2019 11:41
“Gass Full” Partai Gelora Gowa Pertemuan ki di Al Maidah
Isu-isu penting yang akan dibahas bisa saja mengarah kepada pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang

BugisPos — Partai Gelora Indonesia Kabupaten Gowa sore nanti kembali melakukan pertemuan santai di Kafe Al Maidah Jl mesjid Raya Syekh Yusuf Gowa. 15/12/19.

Pertemuan kali ini adalah kelanjutan dari pembahasan pertemuan sebelumnya dan mungkin akan membahas isu-isu penting diwilayah Gowa dan tentu merampungkan semua kepengurusan dimasing -masing kecamatan.

Isu-isu penting yang akan dibahas bisa saja mengarah kepada pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang. Tentu publik dan masyarakat Gowa penasaran akan arah politik partai baru ini.

Abdul Rahman selaku ketua DPD Partai Gelora Gowa kepada BugisPos.Com mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya tentu akan mengambil peran pada perpolitikan di Butta Bersejarah ini.

” Iya tentu kita akan mengambil peran dalam pilkada nanti makanya kita siapkan strategi-strategi strategis karena pada prinsipnya kita punya mental pemenang jadi kita harus jeli melihat calon yang punya peluang besar untuk kita menangkan”. Tegasnya.

Diketahui bahwa partai baru ini masih berkantor dari kafe ke kafe sehingga setiap pertemuan akan mengalami perubahan-perubahan tempat. Tentu para kader berharap kedepannya punya markas yang tetap sehingga bisa lebih fokus dalam menjalankan kerja-kerja kepartaian. (Rustam)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya