Ini mi Tauwwa Tujuan Terbentuk Kopasta Gowa

15 December 2019 11:45
Ini mi Tauwwa Tujuan Terbentuk Kopasta Gowa
m Komunitas Pasapedana Taeng (Kopasta) membentuk tim formatur sebagai bidan lahirnya komunitas sepeda khususnya di Kabupaten Gowa Pada Minggu (15/12).

 

BugisPos – Komunitas sepeda marak berkembang pada akhir tahun 2019 ini di Kabupaten Gowa.

Namun demikian, belum ada wadah khusus untuk seluruh komunitas yang tengah tumbuh. Karena itulah, 15 orang yang tergabung dalam Komunitas Pasapedana Taeng (Kopasta) membentuk tim formatur sebagai bidan lahirnya komunitas sepeda khususnya di Kabupaten Gowa Pada Minggu (15/12/2019).

Komunitas Pasapedana Taeng (Kopasta) ini resmi mendeklarasikan dirinya di Pantai Losari Kota Makassar.

Selaku Ketua Kopasta, Sudarsono atau disapa Ono ini mengatakan, bahwa komunitas ini sebagai wadah mempererat tali silahturahmi di berbagai kalangan khususnya para pencinta sepeda di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah setelah kita rembuk bersama dan hari ini resmi kita bentuk Komunitas Pasapedana Taeng (Kopasta) dan ini sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan antar sesama diberbagai kalangan,” kata Sodarsono.

Tak hanya itu, Sudarsono juga mengungkapkan bawah kegiatan gowes untuk Kopasta sendiri akan rutin setiap hari ahad untuk menelusuri wilayah wilayah yang dapat ditempuh nantinya.

“Kami akan agendakan rutin setiap hari ahad dan soal tempat atau wilayahnya yang akan kami kunjungi nanti sesuai kesepakatan rekan rekan di Kopasta,” terangnya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini Kopasta tetap membuka buat para rekan rekan yang pencinta gowes yang ingin bergabung atau hubungi ketua Kopasta Sudarsono di No 085242646959. (Ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya