Jangan ki Benturkan Konsep PKS dengan NKRI

15 December 2019 22:52
Jangan ki Benturkan Konsep PKS dengan NKRI
Hal ini diungkapkan ketua DPW PKS Sulsel, H Surya Darma

 

BugisPos — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Partai Dakwah justru tidak berada pada lingkaran radikalisme yang sedang hangat jadi perbincangan.

Hal ini diungkapkan ketua DPW PKS Sulsel, H Surya Darma bahwa sedemikian hebat gorengan radikalisme yang masih menjadi perbincangan hangat saat ini, jangan terjebak dan tidak usah ditanggapi.

Menurutnya, dalam acara T.O.P (Training Orientasi Partai) kita lakukan yang disebut dengan Sekolah Cinta Indonesia, mengajak kepada seluruh tokoh-tokoh yang dinilai berkompeten untuk ikut memberikan arahan.

“Kita persilahkan kepada orang tua kita dari seluruh ormas Islam, TNI dan Kepolisian ayo ajari kami apa yang disebut dengan kebangsaan atau kewiraan,” pintanya.

“Tidak ada problem antara konsep kebangsaan yang dipahami oleh PKS dengan konsep yang dipahami oleh para pemikir bangsa, dengan jalan seperti itu kita memiliki ruang gerak yang lebih leluasa, tidak perlu kita membentur-benturkan konsep itu, tidak perlulah kita dianggap menyimpan hidden agenda, sudah kita clearkan semua,” terangnya pada Rakorwil PKS Sulsel di hotel Continent Makassar. Sabtu, 14 Desember 2019 kemarin.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya