Ommale, Dirazia ki Lapas Narkotika Gowa

15 December 2019 17:15
Ommale, Dirazia ki Lapas Narkotika Gowa
Barang yang disita hasil razia di Lapas Narkotik Gowa.

 

BugisPos — Petugas dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia Kantor wilayah Sulawesi Selatan laksanakan Razia di lapas Narkotika Klas IIA Sungguminasa Jln. Lembaga Bollangi Kab.Gowa, Sabtu (14/12/2019) malam.

Razia di pimpin oleh Taufiq Kurahman,BC,IP.S,SH (KADIV PAS MKZ) beserta anggotanya dan dengan mengerahkan Petugas dari Narkotika Klas IIA Sungguminasa backup dari Polsek Bontomarannu, Koramil 1409 Bontomarannu, BNN Makassar.

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka menciptakan suasana Lapas yang aman dan kondusif serta mampu memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H, saat berada di lokasi dan terlibat razia menjelaskan, penggeledahan di lakukan kedalam seluruh blok Napi Narkoba, serta yang ditargetkan menjadi sasaran target penggeledahan.

“Dari penggeledahan yang dilakukan, Petugas menyita barang-barang yang tidak seharusnya ada didalam kamar blok hunian seperti sendok, gunting, kabel rol, charger hp, alat cukur, serta barang terlarang lainnya,” terang AKP Syarifuddin.

 

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor    : Ullah

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya