Pahlawan Darah Makassar Gelar ki Makassar Care

15 December 2019 17:30
Pahlawan Darah Makassar Gelar ki Makassar Care
Makassar care

BugisPos — Makassar Care kembali melakukan aksi sosial berupa donor, cek Kesehatan dan sunatan massal , Minggu 15 Desember 2019.

Gelaran donor darah,Cek kesehatan dan sunatan massal yang berlokasi di jalan Perintis kemerdekaan ini terlaksana atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Acara donor darah dilaksanakan di Grand Mall Daya dengan mengundang berbagai komunitas dan masyarakat.

Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar dalam kegiatan donor darah,cek kesehatan dan sunatan massal kali ini,Makassar Care sukses mengumpulkan kantong darah dan beberapa anak di sunat, yang selanjutnya pendistribusiannya akan diatur oleh PMI.

Menurut Ketua Panitia Nur Azizah Rusdi Kami sangat bersyukur dapat membantu PMI untuk memenuhi stok darah yang sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

Antusias dari peserta donor darah, cek kesehatan dan sunatan massal juga sangat besar sehingga kami berharap kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala,” Ungkapnya.

Masyarakat yang rutin melaksanakan donor darah akan mendapatkan manfaat yang sangat beragam terutama bagi tubuh.

Selain melancarkan sirkulasi darah, donor darah juga bermanfaat menurunkan resiko terkena kanker dan menjaga kesehatan jantung yang merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia. (ZulFikar/Aden faathir)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya