“100% Sah” Mantan Politisi Demokrat Gabung ki Digelora Gowa

16 December 2019 11:03
“100% Sah” Mantan Politisi Demokrat Gabung ki Digelora Gowa

BugisPos– Partai Gelombang Rakyat Indonesia Gowa melakukan Ngobas ( Ngopi bareng ahad sore ) kegiatan santai ini dilaksanakan di Kafe Al – Maidah Jl Mesjid Raya Syekh Yusuf. 15/12/19.

Kegiatan Ngobas turut dihadiri oleh sejumlah mantan anggota DPRD Gowa, dari pantauan BugisPos.Com terlihat mantan anggota legislatif dua periode dari partai Demokrat.

Makmur Muang adalah anggota dewan partai demokrat periode 2009 hingga 2019. Hanya saja diperiode ketiganya walau suaranya cukup signifikan namun gagal melenggang kembali ke kursi parlemen.

Kepada BugisPos.Com Makmur Muang memberikan pernyataan bahwa dirinya siap menjadi bagian dari pelaku sejarah terbentuknya Partai Besutan Anis Matta ini. Yang memang selama ini walau ada dipartai demokrat namun sangat mengidolakan sosok Ust. Anis Matta.

Berikut sesi wawancara dengan sosok Makmur Muang:
1. Apa alasan bapak bergabung di Partai Gelora?
“Sebelum bergabung ke Partai Gelora, 2014 sudah ada niat untuk melamar ke PKS dengan pertimbangan, saya melihat PKS kader-kadernnya kebanyakan dari kalangan ustadz dan murni mayoritas orang islam sehingga dengan munculnya Partai Gelora saya anggap sebagai pecahan dari PKS dan Pak ANIS MATTA orang yg saya idolakan selama ini walaupun saya adalah kader demokrat” Ungkapnya.

2. Selama menjadi anggota dewan apa-apa saja yang telah bapak kerjakan didaerah pemilihannya?
“Soal nilai ya alhamdulillah selama menjabat dari semua masukan dari masyarakat hampir terealisasikan walaupun tidak semua, tapi masarakat sangat puas dengan kerja-kerja saya selama menjabat terbukti dipencalekan 2019 suara saya naik hampir 3 kali lipat, periode pertama perolehan suara hanya 964 suara periode kedua 986 suara dan pemilihan ketiga naik menjadi 2304 ini membuktikan tingkat kepercayaan masarakat sangat puas dengan kinerja saya. Alhamdulillah selama menjabat dari semua kegiatan-kegiatan anak muda setiap tahun sudah diprogramkan yaitu Kompetisi bola, takrow balap sepeda. Selain itu semua acara-acara takziah saya danai yang pentibg masyarakat menginformasikan.

Harapan bapak setelah bergabung ?
“Harapan saya Partai Gelora bisa menjadi partai yang terdepan yg nantinya bisa menyuarakan suara ummat islam”.

Apa yang bapak rasakan setelah bergabung dengan partai baru ini?
Dengan melihat pengurus-pengurus yang hadir termasuk pak ketua dan yang lain saya menjadi lebih semangat, dan yang paling berkesan adalah rasa kekeluargaan yang sangat tinggi walaupun saya baru bergabung.

Lalu disini juga saya bersama sahabat saya selama di DPR yaitu Agus Salim Nakku yang selalu menjadi sahabat terbaik diantara teman-teman difraksi.

Penulis : Rustam

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya