Andi Bau Amal Apresiasi ki Panpel Invitasi Sepak Bola SMAN 9

16 December 2019 19:46
Andi Bau Amal Apresiasi ki Panpel Invitasi Sepak Bola SMAN 9

BugisPos.- Usai menyerahkan bantuan kepada penyandang Disabilitas di Desa Kambuno Kecamatan Ujungloe, Sekda Bulukumba Andi Bau Amal, melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Ujungloe Bulukumba.

Sekda yang akrab disapa Andi Amal didaulat membuka Invetiasi sepak bola ke VIII SMA Negeri 9 tahun 2019, didampingi Staf Ahli Bupati H.Haerul Nurdin dan Kapolsek Ujungloe Iptu.Yusuf,SH di lapangan sepak bola Ujungloe dan invitasi ini diikuti 18 club kesebelasan.

Pada kesempatan itu Sekda Andi Bau Amal menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Bulukumba sangat mengapresiasi Invitasi sepakbola ini, selain mencari prestasi juga sebagai ajang silahturahmi kebersamaan antar pelajar SMA/ SMK/ MAN se Kabupaten Bulukumba.

Andi Bau Amal meminta kepada seluruh tim yang mengikitu invitasi ini agar tetap mengedepankan nilai nilai sportipitas semangat juang dan dalam bertanding, sekaligus meraih prestasi di bidang olah raga sepakbola.

“Saya salut kepada panitia pelaksana dalam hal ini Kepalal UPT SMA Negeri 9 bersama para dan siswanya yang tetap menyelenggarakan invitasi ini yang sudah berlangsung hingga tahun ke VIII. Ini satu bukti bahwa panitianya sangat siap dengan kerjasama yang baik, sehingga invitasi ini dapat berkelanjutan,” puji Andi Bau Amal dan usai pertandingan perdana Sekda Andi Bau Amal menyerahkan hadiah uang tunai kepada salah seorang pencetak gol.- Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya