Kang Aus Hidayat Nur : Kader PKS Tanamkan ki Prinsip “Jas Hijau”

16 December 2019 10:23
Kang Aus Hidayat Nur : Kader PKS Tanamkan ki Prinsip “Jas Hijau”
PKS (Partai Keadilan Sejahtera) tidak ingin menjadi pengkhianat bangsa karena menghilangkan jasa-jasa para ulama

 

BugisPos — Pergerakan kemerdekaan Indonesia bertabur nama besar Ulama, jiwa berkorbannya hadir untuk melawan para penjajah selama ratusan tahun.

PKS (Partai Keadilan Sejahtera) tidak ingin menjadi pengkhianat bangsa karena menghilangkan jasa-jasa para ulama.

Wilda (Wilayah Dakwah) Sulawesi PKS, KH Aus Hidayat Nur menegaskan bahwa Pemuliaan Ulama melalui Jas Hijau (Jangan Sekali-kali Hilangkan Jasa Ulama).

Kang Aus sapaannya, mengajak kepada masyarakat untuk menempatkan ulama secara terhormat dalam kehidupan masyarakat dengan meneladani spiritnya dalam menjaga spirit bangsa yang beriman, bertakwa dan berakhlaq mulia serta dalam menjaga kedaulatan bangsa.

Kesempatan tersebut ia juga mengutip ungkapan seorang ahli sejarah dari Universitas Padjajaran, Prof. Dr. Ahmad Mansur Suryanegara “Indonesia ini adalah maha karya dari para ulama”.

Jadi menurut Kang Aus, Indonesia ini hasil kerjakeras dari para ulama, mereka telah memberikan pengorbanan yang begitu besar baik pemikiran, harta ataupun jiwanya dan ini tidak bisa diabaikan dalam sejarah.

“Apa yang diberikan oleh para ulama itu adalah hal yang besar yang sampai sekarang menjadi dasar kehidupan bangsa dan negara Indonesia termasuk diantaranya pancasila,” pungkas Kang Aus pada Rakorwil PKS Sulsel 2019 di hotel Continent kota Makassar, 14 sd 15 Desember 2019. (Bunk Aha/Fikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya