Sekda Andi Amal Serahkan ki Bantuan Untuk Disabilitas

16 December 2019 16:05
Sekda Andi Amal Serahkan ki Bantuan Untuk Disabilitas

aBugisPos,- Pemerintah Kabupaten Bulukumba terus memberikan perhatian terhadap penyandang Disabilitas, khususnya di daerah ini.

Seperti dilakukan Sekretaris Daerah Bulukumba Andi Bau Amal, pada Senin (16/12) di Desa Kabuno Kecamatan Bulukumpa, menyerahkan bantuan kepada penyandang Disabilitas, sekaligus bukti kepedulian pemerintah daerah terhadap penyandang Disabilitas, dihadiri Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik, dari Kementerian Sosial RI dan Pejabat Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba.

Usai menyerahkan bantuan, Andi Bau Amal berharap, semoga bantuan yang baru saja diserahkan, bisa bermanfaat bagi penyandang disabilitas.

” Kami berharap melalui bantuan ini, saudara kami penyandang dusabilitas bisa mandiri dan berkelanjutan dalam menopang kehidupan sehari hari, agar tidak bergantung dengan orang lain,” harap Sekda Andi Bau Amal.

Dihadapan penyandang disabilitas, Andi Bau Amal menegaskan, pemerintah akan tetap berkomitmen mendukung terkait hal tersebut dan Insha Allah, katanya, dalam waktu dekat Pemerintah Daerah akan menandatangani Nota kerjasama terkait rencana Desa Kambuno sebagai Desa Inklusi tingkat Nasional tahun 2020.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya