HTTP Status[404] Errno [0]

Disambut ki Tauwwa Ketua Bayangkari Ranting Polsek Somba Opu

18 December 2019 19:37
Disambut ki Tauwwa Ketua Bayangkari Ranting Polsek Somba Opu
apolsek Sumba Opu Kompol Syafei Rivai menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud ungkapan rasa syukur menjalin silaturahmi dengan warga pra sejahtera yang membutuhkan uluran tangan

BugisPos -Bakti Sosial (Bansos) kali ini dilakukan bersama Ketua Bayangkari Ranting Polsek Somba Opu, Ny.Ros Rivai
dan seluruh pengurus Ranting dengan mengunjungi Salah satu warga Pra Sejahtera Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Selasa(17/12/2019) sore.

Dengan memanggul langsung bantuan sembako yang akan diberikan, kedatangan para rombongan ini pun disambut penuh hangat oleh warga setempat terutama keluarga yang dikunjunginya.

Dari informasi yang dihimpun Binmas bahwa warga yang dikunjunginya adalah seorang Janda, tinggal sama anak Gadisnya yang sudah tinggal 8 tahun di gubuk kecil.

Kapolsek Sumba Opu Kompol Syafei Rivai menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud ungkapan rasa syukur menjalin silaturahmi dengan warga pra sejahtera yang membutuhkan uluran tangan seperti ini, seraya berbagi kebahagiaan dan rezeki yang dimiliki,” tambahnya.

Lebih lanjut, bantuan berupa sembako ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bayangkari Ranting Polsek Somba Opu didampingi Kompol Syafei Rivai.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi keluarga Dg. Sunggu,” ucap Ros Rifai saat menyerahkan bantuan itu.(ullah)

599 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya