Tauwwa, Pemprov Selamatkan ki Aset Sulsel

18 December 2019 20:03
Tauwwa, Pemprov Selamatkan ki Aset Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah.

BugisPos — Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengatakan kerja sama dan koordinasi yang dibangun baik bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dalam setahun ini telah berhasil mengembalikan aset Pemerintah sebesar Rp7,4 triliun.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah secara khusus menyampaikan penghargaan kepada jajaran korps Adhyaksa yang telah menyelamatkan aset yang dikuasai pihak ketiga selama ini.

“Kita berhasil mengembalikan aset kita yang totalnya Rp 6,5 triliun. Bahkan terakhir dari kementerian juga dikembalikan senilai Rp900 miliar jadi total Rp 7,4 triliun,” beber Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya di Kantor Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (18/12/2019).

“Selamat dan terima kasih kepada Kejati atas predikat sukses kembalikan aset pemerintah (provinsi) dan Kementrian,” lanjut Gubernur dalam acara Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Sulsel itu.

Prof Nurdin tidak lupa mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan seluruh elemen lainnya sudah berhasil mengembalikan aset Pemprov Sulsel dan kementerian.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih saya pada pak Kejati (Sulsel), KPK, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota yang betul-betul telah mengubah cara pandang, mengubah images rakyat selama ini,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.

Sumber : Humas Sulsel
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya