HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi Harapan KMP Koperti 45 Unibos di MUSPUS PP-KPMP ke XIX

21 December 2019 18:31
Ini mi Harapan KMP Koperti 45 Unibos di MUSPUS PP-KPMP ke XIX
Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari di mulai pada Hari Jumat, 20 Desember hingga Hari Senin, 23 Desember 2019

BugisPos — Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) menggelar Musyawarah Pusat (MUSPUS) ke XIX, di Pondok Pesantren Madinah, Jl Perintis Kemerdekaan. (20/12/2019)

Kegiatan ini merupakan forum yang sangat penting dan tertinggi untuk menemukan regenerasi kepemimpin yang baru di tubuh organisasi KPMP mendatang.

Pada Muspus kali ini akan di ramaikan beberapa calon dari beberapa kampus di Indonesia

Kata Ketua KMP Koperti 45 Unibos, Muliadi
“MUSPUS PP-KPMP kali ini menekankan untuk lebih menguatkan aturan dalam berorganisasi, hal ini tentunya sangat baik, melihat KPMP adalah organisasi kaderisasi dan kedaerahaan tentunya hal ini harus dapat menciptakan kepemimpinan baru yang paham akan aturan main organisasi”

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari di mulai pada Hari Jumat, 20 Desember hingga Hari Senin, 23 Desember 2019 di Pondok Madinah, Jl. Perintis Kemerdekaan

Harapan ini juga di sampaikan oleh Sekertaris KMP 45 Unibos, Yusril Imam Wahyudi. “Kami dari KMP koperti 45 Universitas Bosowa berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, karena kami sadar ajang ini seharusnya akan lebih merekatkan kami kembali”

KMP Koperti 45 Unibos juga berharap agar muspus kali ini megang teguh prinsip bertanding untuk bersanding demi stabilitas organisasi.(rls)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya