HTTP Status[404] Errno [0]

Mukhlis : Disiplin ki Jadi PNS

21 December 2019 18:25
Mukhlis : Disiplin ki Jadi PNS
Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis saat memberikan sambutan penutupan Latsar yang berlangsung di Balai Diklat Kabupaten Gowa, Jalan Beringin

BugisPos — Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengikuti Diklat Pelatihan Dasar (Latsar) diharapkan mampu lebih profesional dan mengaplikasikan nilai-nilai akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu dan anti korupsi dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis saat memberikan sambutan penutupan Latsar yang berlangsung di Balai Diklat Kabupaten Gowa, Jalan Beringin, Jum’at (20/12/19).

“Jadikanlah ini menjadi momentum awal sebagai PNS untuk menunjukkan motivasi saudara dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah. Sekaligus menjadi agen pembawa perubahan positif di unit kerja masing-masing salah satunya adalah menjadi pelopor penegakan disiplin pada tempat kerja saudara,” katanya.

Pelaksanaan latsar bukan hanya untuk memberikan pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara. Namun ini dilakukan secara terintegrasi untuk membentuk sejumlah karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab. Kuncinya.

Sumber : Humas Gowa/Rustam

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya