HTTP Status[404] Errno [0]

Menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik di Indonesia dalam bidang Gerakan Indonesia

Tauwwa, Gubernur Sulsel Raih Lagi Penghargaan

21 December 2019 22:04
Tauwwa, Gubernur Sulsel Raih Lagi Penghargaan
Pemprov Sulsel kembali mengukir prestasi. Menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik di Indonesia dalam bidang Gerakan Indonesia Melayani di auditorium BJ Habibie, di BPPT, Sabtu, (21/12/2019).

BugisPos —Pemprov Sulsel kembali mengukir prestasi. Menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik di Indonesia dalam bidang Gerakan Indonesia Melayani di auditorium BJ Habibie, di BPPT, Sabtu, (21/12/2019).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menko PMK, Muhadjir Efendy, kepada Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dalam acara Anugerah Revolusi Mental 2019. Sementara Indeks Capaian Revolusi Mental Sulsel pada 2018 70,12 dengan capaian Gerakan Indonesia Melayani mencapai 91,83.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada lembaga usaha, serta lembaga negara yang berhasil menerapkan program revolusi mental”, ungkap Muhadjir Efendy.

Penilaiannya, kata dia, sangat ketat yang dilihat dari hampir semua aspek pelaynan hingga pendidikan. Program revolusi mental ini pun telah digalakkan selama lima tahun pemerintahan Presiden RI Joko Widodo pada periode pertama.

“Progam ini membuat apa yang tidak baik menjadi baik. Serta apa yang baik menjadi lebih baik lagi. Kami apresiasi para peraih penghargaan kali ini,” bebernya.

“Program pelayanan memang menjadi agenda yang sudah dia wujudkan di awal pemerintahan. Pemerintah tak boleh mempersulit pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat”, ungkapnya Nurdin Abdullah.

Tak ada lagi tagline kalau bisa dipersulit kenapa harus dipermudah. Harusnya kalau bisa dipermudah kenapa harus dipersulit. Pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan yang baik.

Sumber : Ful
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya