HTTP Status[404] Errno [0]

Bhabinkantibmas Peduli ki Korban Kebakaran

22 December 2019 00:09
Bhabinkantibmas Peduli ki Korban Kebakaran

BugisPos – Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Polsek Somba Opu Gowa Brigpol Basir bersama pemerintah setempat datangi lokasi kebakaran di area Perumahan Royal Spring Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala makassar. Sabtu (21/12/2019)

Kebakaran yang berada diluar hukum Polres Gowa tidak membuat anggota Polres Gowa ini berdiam diri namun sebagai aparat negara Brigpol Basir memiliki tanggung jawab kemudian berupaya membantu para warga dilokasi kebakaran.

“Setiap mengetahui kejadian ditengah masyarakat pasti saya akan berupaya berada disana dan hal ini saya lakukan dengan senang hati, ungkap Brigpol Basyir.

Sebanyak 7 petak bangsal dan 1 unit Mobil Grand Pick Up serta 3 buah motor yang terbakar akibat kejadian tersebut dan bersyukur tidak ada korban jiwa.

Untuk memadamkan api, Bhabin bersama warga setempat bahu membahu memadamkan api yang diduga karena adanya arus pendek listrik.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas kinerja anggotanya mengatakan,”Mengapresiasi upaya yang dilakukan Brigpol Pol Basyir seta berharap seluruh anggota Bhabinkamtibmas dapat merangkul dan selalu bersama warganya dalam kondisi apapun,” harap Akbp Boy Samola.(r/ullah)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya