HTTP Status[404] Errno [0]

Baznas Sidrap Akan Berikan ki Bantuan ke Penderita Penyakit Lumpuh

23 December 2019 16:42
Baznas Sidrap Akan Berikan ki Bantuan ke Penderita Penyakit Lumpuh
Seorang penderita lumpuh dari Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Provensi Sulawesi Selatan direspon positif oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap.

BugisPos — Seorang penderita lumpuh dari Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Provensi Sulawesi Selatan direspon positif oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap.

Kabarnya, Baznas, Dr Wahidin Ar Raffany beberapa hari kedepan akan melakukan survey dan memberikan bantuan kepada Bapak Syarifuddin yang telah menanggung derita penyakitnya selama 34 tahun lamanya.

“Insya Allah beberapa hari yang akan kami dari Baznas akan berkunjung ke rumah keluarga Syarifuddin sekaligus memberikan bantuan,” ungkap Wahidin via Whatsaap.

Wahidin juga menambahkan bahwa lembaga Baznas hadir untuk mempermudah hadirnya ketimpangan sosial ekonomi yang ada.

“Kehadiran Baznas di Bumi Nene Mallomo memang bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jadi Baznas bisa membantu meringankan beban,” tambahnya.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya