HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Sinjai Hadiri ki dan Bantuan Insentif Bagi Imam Desa/ Kelurahan

23 December 2019 23:39
Bupati Sinjai Hadiri ki dan Bantuan Insentif Bagi Imam Desa/ Kelurahan
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH.,LLM

BugisPos — Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menghadiri dan menyerahkan bantuan Insentif bagi imam desa/ kelurahan, imam masjid, guru mengaji, muadzin, Riayah, penyelenggaraan jenazah dan pemelihara pemakaman umum yang bertempat di aula kantor Camat Sinjai Timur (23/12/2019)

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH.,LLM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua harus lebih banyak bekerja dan berinovasi dengan mempertajam program-program yang lebih memihak kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah senantiasa memberikan perhatian yang besar dalam bidang keagamaan yang dibarengi dengan bidang lain seperti Pendidikan dan infrastruktur.

Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam bidang keagamaan pada tahun anggaran 2020 menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk mendukung dan mendorong berbagai kegiatan pengembangan syiar Islam dengan anggaran sebesar Rp. 6 milyar di antaranya adalah insentif bagi petugas keagamaan, yang pada tahun 2020 disediakan anggaran sebesar Rp. 5,8 Milyar.

Untuk memudahkan penyaluran insentif khususnya bagi imam masjid dan guru mengaji, maka pada tahun 2020 Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Bank Sulselbar Cabang Sinjai untuk melakukan melakukan pbayaran melalui rekening masing-masing.

Insentif yang bapak dan ibu terima itu sesungguhnya adalah bentuk komitmen pemerintah daerah untuk penghargaan dan apresiasi atas jasa bapak dan ibu yang selama ini telah meluangkan waktunya memberikan pendidikan keagamaan khususnya pendidikan Al-Qur’an kepada anak-anak kita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Kabag kesra setdakab Sinjai, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Camat Sinjai Timur, Unsur Tripika Sinjai Timur, para penerima insentif keamanaan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya