HTTP Status[404] Errno [0]

Capaian NA Pukau ki Sahabat Kominfo

23 December 2019 21:08
Capaian NA Pukau ki Sahabat Kominfo

BugisPos — Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Ir. H. Andi Hasdullah, M.Si memukau ratusan tamu undangan dalam acara Diskusi Geliat Sulsel 2019/2020 yang dihadiri oleh para sahabat Kominfo di Ruang Command Center Kantor Gubernur Sulsel, Senin (23/12/2019).

Para sahabat Kominfo yang terdiri dari para LSM, penggiat sosial dan para pewarta merasa “terpukau” dengan paparan pencapaian kinerja Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam paparannya, Hasdullah menjelaskan pencapaian pembangunan infrastruktur jalan mulai dari Bua ke Seko, sepanjang 130 Km, juga rencana jalan tembus dari Pangkep ke Bone.

Selain itu anggaran bantuan provinsi ke kabupaten kota pada tahun 2019 sebesar 300 M yang rencananya pada tahun 2020 akan ditambah.

“Rencananya bantuan ke kabupaten kota tahun 2020 menjadi 500 M jadi kalo dirata-ratakan, setiap kabupaten akan mendapatkan sekitar 30 M anggaran,” urai Hasdullah.

“Dari postur anggaran APBD tahun 2020, tetap dititik beratkan ke infrastruktur, hilirisasi pertanian, pendidikan serta parawisata,” ungkapnya lagi.

“Bantuan sebesar ini, baru diterima kabupaten kota se Sulsel di periode kepemimpinan Bapak Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman,” kunci Kadis peraih 2 penghargaan nasional tahun ini.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya