HTTP Status[404] Errno [0]

Pengkaderan Menokohkan Pilar Institusi Muhammadiyah

Dr. H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum: Asmadina Unismuh Makasaar Tempat Pengkaderan

23 December 2019 15:22
Dr. H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum: Asmadina Unismuh Makasaar Tempat Pengkaderan

Dr. H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum: Asmadina Unismuh Makasaar Tempat Pengkaderan Menokohkan Pilar Institusi Muhammadiyah

BugisPos — Asrama Mahasiswa K.H. Djamaluddin Amien (Asmadina) Unismuh Makassar menjadi tempat pengkaderan yang kuat demi menokohkan pilar institusi seperti Muhammadiyah.

Demikian ditegaskan Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr.H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum saat berbicara di hadapan penghuni Asmadina Unismuh Makassar, peserta Baitul Arqam dan Outbound di Pusdiklat Unismuh Makassar di Bolangi Gowa, Sabtu (21/12/2019).

“Pada lembaga pendidikan wadah asrama mahasiswa adalah magnet tersendiri seperti halnya kehadiran Asrama Mahasiswa K.H. Djamaluddin Amien (Asmadina) di Unismuh Makassar”, ungkapnya Andi Sukri.

“Asrama mahasiswa mampu turut memberi andil dalam mengawal dan mengiring karakter penghuni asrama karena telah melakukan interaksi dan bimbingan 24 Jam dalam sehari selama berbulan bulan”, tegas Sekretaris Pengurus Pusat Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa).

Membangun kepercayaan penghuni para mahasiswa itu karena mampu menjalin interaksi sosial dan kemitraan para penghuni dari berbagai latar belakang budaya, sosial dan prodi, tandas anggota Timsel Anggota KPU Sulsel Pemili 2019 ini.

Peserta Baitul Arqam dan Outbound kali ini berjumlah 170 mahsiswa, dari Fakultas Kedokteran semua wajib ikut dalam kegiatan serta mahasiswa dari Fisip, Ekonomi Bisnis, FAI, FKIP, Teknik, Pertanian dan Al Birr.

Selama kegiatan rutin ini berlangsung tampil selaku nara sumber lainnnya Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr Ir Muh Syaiful Saleh, M.Si. (Yahya)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya