HTTP Status[404] Errno [0]

Gubernur Sulsel Lantik ki Pejabat Fungsional Lingkup

23 December 2019 20:53
Gubernur Sulsel Lantik ki Pejabat Fungsional Lingkup
Sebanyak 85 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan diambil sumpahnya, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/12/2019).

BugisPos — Sebanyak 85 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan diambil sumpahnya, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (23/12/2019).

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang melantik para pejabat fungsional tersebut dalam sambutan dan arahannya mengatakan, pelantikan ini dilakukan setelah sebelumnya melalui proses panjang dan prosedur yang jelas.

“Mereka yang sebelumnya merupakan merupakan pejabat struktural ini telah mengikuti asesmen untuk menjadi fungsional,” terangnya.

Nurdin berharap, seluruh pejabat fungsional yang dilantik ini bisa bekerja lebih baik untuk mendorong percepatan pembangunan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Sekadar diketahui, 85 orang pejabat fungsional yang baru dilantik ini terdiri dari 1 orang dokter, 11 arsiparis, 4 pustakawan, 3 P2UPD, 2 perencana, 2 psikolog, 3 Satpol PP, 8 Polhut, 1 pengendalian ekosistem hutan, 2 assesor, 8 penerjemah, 1 pengelola produksi perikanan tangkap, 1 pengelola ekosistem laut dan pesisir, 3 pengawas koperasi, 9 pekerja sosial, 4 adminkes, 1 pranata labkes, 1 perencana, 9 guru, dan 11 pekerja sosial.

Sumber : Humas Pemprov
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya