HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, STKIP PI Makassar Akan Membuka Prodi S2 Pendidikan Biologi

23 December 2019 22:47
Tauwwa, STKIP PI Makassar Akan Membuka Prodi S2 Pendidikan Biologi
STKIP Pembangunan Indonesia Makassar akan membuka Prodi S2 Pendidikan Biologi.

BugisPos — STKIP Pembangunan Indonesia Makassar akan membuka Prodi S2 Pendidikan Biologi.

Proposal prodi baru itu telah dipaparkan di hadapan Kepala LLDIKTI IX Sulawesi Prof Dr Jasruddin M.Si, Senin (23/12/2019) di Kantor LLDIKTI IX Jl Bung Tamalanrea Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua STKIP PI Makassar, Dr Muh Yunus, M.Pd didampingi Direktur PPs-STKIP PI, Dr Muh. Yahya, M.Pd. Turut hadir dalam pemaparan itu, Ketua Yaspi Makassar, Andy Chaeruddin Patompo dan tim kerja proposal pembukaan prodi baru.

Dijelaskan, sumber daya dosen untuk prodi baru itu sudah siap dan kalau izin operasional secepatnya di turunkan dan akan membuka penerimaan mana untuk tahun 2020.

Usai pemaparan dan klarifikasi dari Kantor LLDIKTI IX, pengajuan pembukaan prodi baru diberi rekomendasi untuk melakukan langkah selanjutnya.

Saat ini ada 4 prodi yang di bina yakni S1 Pendidikan Ekonomi, S1 Pendidikan Biologi serta S2 Pendidikan Ekonomi, S1 Pendidikan Matematika.

Kepala LLDIKTI IX saat pemaparan didampingi, Sekretaris LLDIKTI IX, Drs. Andi Lukman M.Si. Kepala bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir S. Razak, .S.Sos MA. (Yahya)

810 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya